Rabu, 20 Juni 2012

Empire Earth II

Empire Earth II

Kawan.. Hari ini saya update lagi .. Kalian dh pernah dengar Game Empire Earth II ?? Game ini keluaran lama tapi juga lumayan laris... Kabarnya beredar Bahwa game ini gak selaku game warcraft ... Hadehh .. Tp untuk sekarang saya belum mainkan semua versi sih.. Baru versi II . Game ini Game tipe Strategy .. Dimana kalian bisa membuat pasukan kalian sendiri.. Dan membantai negara" Lain..  Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer/ ONLINE ..  Tp kenapa ya?? game ini kadang membingungkan?? kadang kita sudah jalanin perintah .. tp blum suskes.. Huftt..



Kawan .. Kalian penasaran sama game ini .. Bisa kalian download kok.. di www.bagas31.com ,, Game yg berukuran banyak ini .. mustinya pake IDM .. Stelah kalian download .. Langsung jalankan aja tanpa perlu di extrack..   oia .. bwt yg main game ini .. Saya mau bantu kalian dgn Cheat.. Berikut daftar Cheat'a..:
1.play god : Mengubah Permainan Tipe Dewa/Sangat sulit
2.taxes : menambah exp 1000
3.epoch up : Menaikkan Level
4.sea monkeys : mempercepat pembangunan..
5.idontcheat : Mengaktifkan Semua Cheat

Baru segini yg saya tau .. Semoga informasi kecil ini bermanfaat bagi kalian .. Jika ber konsultasi ke sini saja ..!! Selamat bermain .. Dan Selamat Berjuang ..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar